Performa Vivo V3Max

Vivo V3Max dilengkapi dengan chipset Snapdragon 652 octa-core - yang pertama untuk fitur prosesor Cortex-A72 - penerus A57. Konfigurasi Snapdragon 652 tepat di V3Max adalah empat 1.8 GHz Cortex-A72 dan empat 1.4 GHz Cortex-A53.

GPU juga tidak membungkuk di Departemen grafis dengan GPU 510 perkotaan, dan ada juga 4GB RAM. Kedengarannya bagus, mari kita melihat bagaimana hal ini dalam acuan tes. harga oppo f1

Dimulai dengan CPU intensif 3 GeekBench, dimana V3Max gagal untuk Skor serta demikian pula spec'd Samsung Galaxy A9. Alasannya adalah bahwa GeekBench 3 tes kinerja single core Cortex-A53 inti, yang tidak persis kecepatan juara.


Namun, hasil multi-core memamerkan V3Max dalam cahaya yang sedikit lebih baik, tidak terlalu jauh dari Snapdragon 820 goyang Moto X Force.

Patokan AnTuTu senyawa tempat jalan V3Max Galaxy A9 dan 617 Snapdragon nya. Sementara V3Max tidak sebanding dengan kebanyakan andalannya, tidak jatuh terlalu jauh di belakang Angkatan X Moto. Metaharga.Com

GPU 510 perkotaan cukup baru, tetapi masih entry-level chip grafis dibandingkan dengan 530 perkotaan atau bahkan perkotaan 430 tahun lalu tanaman dari andalannya. Sebagai hasilnya, Vivo V3Max dan Galaxy A9 berhasil hasil yang sama, jauh di belakang LG5 dan HTC 10.

BaseMark X menunjukkan bahwa Vivo telah berhasil mengoptimalkan GPU 510 perkotaan yang lebih baik dari Samsung. Di sini, kita lihat V3Max mengalahkan Galaxy A9 pernah jadi sedikit lagi.

Secara keseluruhan, Snapdragon 652 adalah pilihan yang bijaksana untuk Vivo. Tidak hanya chipset ini fitur CPU Cortex-A57 baru, tetapi juga punya mampu perkotaan 510 GPU dan banyak RAM.

Akibatnya, Anda mendapatkan dekat dengan kinerja unggulan-grade untuk sepertiga dari harga. Fitur-berat Funtouch OS berjalan sangat baik pada Android 5.1.1 dan ada tidak ada cegukan laporan.

Selama pengujian kami, Vivo V3Max tidak bisa menyenangkan hangat, meskipun 28nm chip. Kudos to Qualcomm dan Vivo untuk menariknya lepas.

share this article to:
Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Description : Performa Vivo V3Max
Rating : 9 out of 10 based on 93 ratings. 8 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Home
Copyright © 2013 Berita Ulasan Terbaru - Kata Ucapan: Performa Vivo V3Max All Rights Reserved.